Rabu, 07 November 2012

7 Negara Termakmur

 Serba Tujuh - pembaca kali ini untuk menambah pengetahuan blog Serba tujuh Akan memberikan informasi tentang 7 negara termakmur fersi Serba Tujuh yang dirangkum dari berbagai sumber.
7 Negara Termakmur
1. Luxemborg $ 80,800

Negara kecil yang cuman punya populasi kurang 500,000 dan termasuk 8 negara terkecil di dunia ini memang sebuah keajaiban. Panjangnya cuma 50 mil sedangkan lebarnya 30 mil. Ini baru namanya kecil kecil cabe rawit.
7 Negara Termakmur
2. Qatar $ 75,900

Negara ini mendapat kemerdekaan pada tahun 1971 oleh Inggris. Pada awalnya negara ini miskin tapi taun 1940an, ditemukan tambang minyak. OKB dah negara ini. Negara ini lebih extrim lagi gan, selain ga ada pajak, banyak juga fasilitas umum yang digratisin sama pemerintah.

7 Negara Termakmur

3. Norway $ 55,600

Negara ini ada di benua eropa tapi tidak termasuk Eropa Union. Dari survey yang dilakukan, negara ini mempunyai living cost yang lebih besar 30% dari amerika



7 Negara Termakmur

4. Kuwait $55,300

Negara ini terletak di sebelah Arab, yang otomatis punya banyak minyak juga. Negara ini masuk ke 5 negara penghasil minyak terbesar di dunia. Bahkan gara gara terlalu kaya, negara ini tidak mengenakan pajak ke penduduknya.

7 Negara Termakmur
5. Uni Emirat Arab $ 55,200

Negara ini tidak usah ditanya lagi, minyak sama gas nya sudah tidak terhitung lagi. Negara ini juga baru aja menyelesaikan proyek pembuatan gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa.



6. Singapore $ 48,900

Negara ini merupakan negara yang sangat kecil tapi menjadi pelabuhan internasional tersibuk di dunia. Negara ini juga merupakan satu dari Four Asian Tiger (empat macan asia).

7 Negara Termakmur

7. United States $ 46,000

Faktor utama pendukung kekayaan negara ini adalah besar wilayahnya. populasinya lebih dari 300 juta dan total area nya 9.83 juta km persegi. Negara ini juga merupakan tempat tinggal banyak milioner ternama di dunia.

oke pembaca itu tadi 7 negara termakmur fersi Blog Serba Tujuh, semoga bermanfaat dan menambah wawasan para Pembaca. tunggu info Serba Tujuh lainnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...